GARANSI PENAWARAN TERBAIK

CHANDRA HONDA
+6287781160581
+6287781160581
+6287781160581
Selamat datang di www.rumah-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda

Home » , , , , , , , , , , , » SPESIFIKASI HOMDA CITY

SPESIFIKASI HOMDA CITY

Posted by SPESIFIKASI MOBIL HONDA on Senin, 03 November 2014


Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda City. Sedan legendaris dari Honda ini kini tampil dengan desain baru semakin dinamis, berbagai penambahan fitur serta teknologi inovatif, mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya, juga kabin yang semakin lega, yang menjadikannya terdepan di segmen mini sedan.

Eksterior All New Honda City menampilkan desain baru pada Front Grille, Bumper yang dilengkapi Fog Lampt, serta Headlamp di bagian depan. Sementara Shark Fin Antenna, Alloy Wheel 16 inchi*, LED Turning Signal, Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty Combi Lamp, serta Rear Reflector melengkapi tampilan eksterior All New Honda City yang semakin eksklusif.


All New Honda City juga membawa berbagai fitur dengan teknologi terdepan untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara. Untuk pengemudi terdapat One Push Ignition System, yaitu tombol yang memudahkan untuk menyalakan dan mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh. Auto AC with Smart Touch dapat mengatur suhu kabin secara digital yang mempercepat proses pendinginan secara otomatis dengan memperhitungkan suhu luar kendaraan.


Desain yang benar-benar baru dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan yang lebih tinggi juga hadir pada interior All New Honda City. Kabin yang luas tercipta melalui ruang kaki dan ruang kepala yang lega sehingga memberikan kenyamanan saat duduk di bangku depan maupun bangku belakang.


Meskipun tampil dengan desain yang benar – benar baru, All New Honda City tetap mempertahankan keunggulannya dalam hal performa berkendara yang menyenangkan. All New Honda City dibekali dengan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi yang meningkat dengan tenaga maksimal 14.8 Kg.m pada 4.600 rpm. 

Thanks for reading & sharing SPESIFIKASI MOBIL HONDA

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info Hot Diskon
HUBUNGI SAJA Jangan Sungkan Sekedar bertanya
Garansi Penawaran Terbaik

CHANDRA HONDA
+6287781160581

Popular Posts